Dasar - dasar yang harus kalian miliki untuk Sukses Bisnis Online

Halo Sans People wkwk, pada hari ini mimin mau berbagi sedikit informasi buat yang mau berbisnis online, oke  disimak aja langsung.

1. Berikan Nilai


disini maksudnya kalian tuh harus bisa memberikan nilai buat calon pembeli kalian berikan konten - konten yang bermanfaat untuk mereka seperti tips - tips, motivasi, data - data yang dibutuhkan, hiburan, dll.

2. Bekerja Keras

bikin konten setiap hari dan konsisten posting di social media kalian bahkan disaat weekend. bikin konten sekalian mikirin gimana caranya menghasilkan uang diakun bisnis kalian, tidak ada pengganti dari kerja keras , kerja pintar saja tidak cukup :( jadi kalian harus semangat yaawwww

3. Jadilah Gigih

ibarat air laut yang terus menerus menabrak batu hingga akhirnya menjadi sungai kamu juga harus begitu, ngembangin dari 0 ke 10.000 Followers itu yang paling sulit karna mimin juga belum sampe :(, tapi asalkan kalian konsisten & tidak menyerah kalian bisa kok mencapai itu, inget jika gagal  cari cara lain, belajar sama ahlinya.

4. Jangan Mencari Jalan Pintas

Nah keseringan orang tuh kaya gini, gk mau melewati proses yang lama, akhirnya lompat - lompat & tersandung. Banyak orang beli followers, pake Bot, Auto Likes Auto Follow, Dll.... dan berakhir di banned wkwk + membuang uang . Gunakan uang kalian untuk belajar & promosi terus menerus, gunakan dengan bijak yaaa

5. Jangan Fokus pada Uangnya

Jangan fokus jualannya aja, bangun kepercayaan dengan calon pembeli kalian. fokuslah membantu orang - orang dan uang akan datang dengan sendirinya.


6. Atur Mindsetmu

Pahamilah bahwa kegagalan pasti ada dan itu adalah bagian dari kesuksesanmu nanti. Kesuksesan yang pelan membangun karakter sedangkan kesuksesan yang cepat membangun ego.


Jadi ini dia dasar - dasar yang harus kalian miliki untuk Sukses Berbisnis Online semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian yang membaca. maafin mimin ya kalo ada kata - kata yang membingungkan atau kurang tepat dan ada humor yang garing wkwkw, oke makasih buat yang udah baca... Btw ilmu ini mimin dapet dari salah satu akun di Instagram yang bernama @5amsuccess__ << bisa di follow & tulisan di blog ini kurang lebih sama kok sama yang disana. Makasih ya see you...

Komentar